Kamis, 22/04/2021 10:42 WIB

Terima Kado `Emas` dari Suami, Sang Istri Kaget Melihat Isinya yang Tak Sesuai Ekspektasi

Sayangnya, setelah sang istri telah membuka isi kotak merah yang dibalut seperti perhiasan pada umumnya, sang istri malah dibuat terkecoh dan bercanda dengan apa yang dilakukan suaminya.

Seorang istri yang menerima hadiah emas batangan dari suaminya yang ternyata membuatnya terkecoh. (Foto: World of Buzz)

Jurnas.com - Sebagai seorang istri, menerima kado dari suami merupakan hal yang ditunggu-tunggu, apalagi jika kado itu berupa perhiasan. Bagaimanapun, berlian adalah sahabat wanita.

Namun, belakangan ini viral sebuah unggahan di media sosial yang menceritakan kisah seorang istri yang menerima hadiah `emas batangan` dari suaminya yang ternyata membuatnya terkecoh.

Dilansir dari World of Buzz, Rabu (24/2/2021), unggahan itu dibagikan oleh akun Facebook Junariah Ab Rahman yang telah dibagikan lebih dari 1.500 kali oleh pengguna media sosial.

“Pagi harinya saya kaget saat menerima kotak merah berisi batangan emas. Saat suami benar-benar memahami minat dan selera istrinya. Tq suami, aku sayang sama kamu," tulis sang Istri dalam potret foto pertama.

Sayangnya, setelah sang istri telah membuka isi kotak merah yang dibalut seperti perhiasan pada umumnya, sang istri malah dibuat terkecoh dan bercanda dengan apa yang dilakukan suaminya.

"Amboi. Pintar sekali ya, cobalah bercanda denganku,” kata dia.

Tertegun melihat pemandangan di depannya, Junariah mengaku kaget saat menerima kotak merah berisi batangan emas. Tetapi setelah membuka kotak kado itu, dia segera menemukan bahwa suaminya yang suka bercanda hanya menarik kakinya dan memberinya potongan ayam yang dibungkus emas.

Junariah mengaku suaminya berhasil membuatnya tertawa dengan lelucon yang dibuatnya pagi itu. Banyak pengguna Facebook yang terhibur dengan kiriman lucu itu dan turun ke bagian komentar untuk berbagi pengalaman serupa.

Sementara itu, beberapa netizen mengatakan mereka menerima koin coklat yang dibungkus kertas emas sebagai hadiah. Meskipun demikian, Junariah membalas postingannya sendiri di bagian komentar yang mengatakan bahwa kebahagiaan setiap orang berasal dari berbagai sumber.

TAGS : Kado Istri Suami Emas Facebook




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :