Senin, 08/03/2021 13:34 WIB

Jika Gagal Dapatkan Haaland, Andre Silva Bisa Jadi Alternatif MU

Manchester United dikabarkan melirik striker Eintracht Frankfurt Andre Silva musim panas ini jika Edinson Cavani tidak memperpanjang masa tinggalnya.

Andre Silva saat bersama petinggi AC Milan

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan melirik striker Eintracht Frankfurt Andre Silva musim panas ini jika Edinson Cavani tidak memperpanjang masa tinggalnya.

Cavani telah membuat kesan besar dalam waktu singkatnya di Old Trafford dan memiliki opsi untuk bertahan selama satu tahun lagi, tetapi masih harus dilihat apakah Setan Merah akan mempertahankannya untuk musim 2021-22 mengingat usianya saat ini.

Raksasa Liga Inggris diharapkan untuk berada di pasar untuk mencari penyerang baru musim panas ini terlepas, dengan Erling braut Haaland yang terus dikaitkan dengan MU.

Sekarang, The Sun mengklaim bahwa agen dari striker Frankfurt Silva - Jorge Mendes - dapat menawarkan kliennya ke United agar klub Bundesliga itu memiliki dana yang tersedia untuk mendatangkan kembali Luka Jovic dari Real Madrid.

Dengan Silva masih memiliki dua setengah tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatannya dengan tim Adi Hutter , laporan tersebut mengklaim bahwa kesepakatan untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford bisa bernilai hingga £ 30 juta.

Silva sedang dalam performa gemilang untuk Frankfurt musim ini dengan 18 gol dalam 20 penampilan Bundesliga - hanya pemain Bayern Munich Robert Lewandowski yang memiliki gol lebih banyak darinya.

TAGS : Andre Silva Manchester United Erling Haaland




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :