Selasa, 09/03/2021 06:13 WIB

Munchen Bikin Lazio Babak Belur

Lazio harus menelan pil pahit usai dibantai raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Lewandowski (Foto: Daylistar)

Jakarta, Jurnas.com - Lazio harus menelan pil pahit usai dibantai raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Bermain di Stadion Olimpico, Rabu (24/02) dini hari WIB, perwakilan Serie A Italia itu harus tumbang di tangan sang juara bertahan dengan skor telak 4-1.

Meski Munchen tampil dengan skuad pas-pasan karena beberapa pemain penting seperti Thomas Muller, Benjamin Pavard dan Serge Gnabri harus absen akibat cedera, Munchen tetap mendominasi laga.

Babak pertama saja mereka sudah unggul 3-0. Dan gol pertama merupakan hasil blunder Mateo Musacchio pada menit ke-9. Berniat back pass, bola malah menuju kaki Lewandowski lalu melepaskan tembakan ke gawang Pepe Reina.

Menit 24, Jamal Musiala turut menyumbangkan gol setelah tendangan mendatarnya masuk ke gawang Lazio. Bayern Munchen menutup babak pertama lewat keunggulan meyakinkan 3-0 setelah Leroy Sane mencetak gol menit ke-42.

Awal babak kedua, bek Lazio kembali buat blunder. Kali ini Francesco Acerbi yang melakukan gol bunuh diri menit 47. Dia salah antisipasi umpan silang Sane.

Dua menit berselang, Joaquin Correa membawa I Biancocelesti memperkecil ketertinggalan. Tapi itu jadi satu-satunya gol Lazio pada laga ini.

Dengan hasil ini, langkah juara bertahan Bayern Munchen untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions menjadi sangat terbuka. Sedangkan Lazio butuh keajaiban untuk bisa lolos karena harus mencetak gol minimal 3 gol tanpa balas.

TAGS : Liga Champions Bayern Munchen Tim Lazio




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :