Kamis, 29/07/2021 01:00 WIB

Demi PSG, Hector Bellerin Siap Tinggalkan Arsenal

Hector Bellerin dilaporkan mempertimbangkan untuk keluar dari Arsenal di tengah minat dari juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Hector Bellerin bersama rekan-rekannya

Jakarta, Jurnas.com - Hector Bellerin dilaporkan mempertimbangkan untuk keluar dari Arsenal di tengah minat dari juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 25 tahun itu bersama The Gunners sejak ia bergabung dari Barcelona saat berusia 16 tahun dan telah menjadi pemain kunci untuk klub London tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, CBS Sports melaporkan bahwa Bellerin tertarik pada tantangan baru dan siap mempertimbangkan untuk meninggalkan Arsenal musim panas ini.

Manajer PSG dan mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikabarkan sebagai pengagum pemain Spanyol itu, yang memiliki sisa kontrak dua setengah tahun.

Barcelona, serta setidaknya dua klub lain di Serie A, juga diyakini akan memantau situasi dan akan berusaha membujuk bek kanan tersebut untuk meninggalkan London musim panas ini.

Mikel Arteta berharap rekan senegaranya itu tetap di Arsenal, tetapi Bellerin sangat ingin bersaing memperebutkan trofi dan lebih suka menghabiskan tahun-tahun sisa masa jayanya jauh dari klub dalam fase transisi.

Bellerin, yang telah memenangkan tiga Piala FA bersama The Gunners, telah membuat 22 penampilan Liga Premier sejauh musim ini, mencetak satu gol melawan Leeds United awal bulan ini.

 

TAGS : Hector Bellerin Klub Arsenal Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :