Minggu, 28/02/2021 22:19 WIB

Tiga Raksasa Liga Inggris Rebutan Konate

Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea dan Liverpool untuk mengamankan bek RB Leipzig Ibrahima Konate.

Bek tengah RB Leipzig, Ibrahima Konate (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea dan Liverpool untuk mengamankan bek RB Leipzig Ibrahima Konate.

Dilansir Sportmole, Senin (22/02), setelah gagal mendatangkan bek tengah baru dalam dua jendela transfer terakhir, Ole Gunnar Solskjaer akan memprioritaskan posisi itu di musim panas mendatang.

Setan Merah dikaitkan dengan kepindahan Dayot Upamecano dari Leipzig sebelum dia setuju pindah ke Bayern Munich, sementara pemain Sevilla Jules Kounde juga dianggap berada dalam radar Solskjaer.

Kali ini Man United dikabarkan tertarik pada rekan setim Upamecano, Konate, tetapi menurut Bild, Chelsea dan Liverpool juga mengawasi situasi pemain tersebut dengan cermat.

Ketiga raksasa Liga Premier dikaitkan dengan kepindahan ke Upamecano, dan laporan tersebut mengklaim bahwa Konate adalah target pertahanan United berikutnya setelah mereka kehilangan rekan senegaranya.

Pemain berusia 21 tahun itu terikat kontrak di Leipzig hingga akhir musim 2022-23, tetapi ia diketahui memiliki klausul pelepasan € 45 juta (£ 39 juta) dalam kesepakatannya, yang mulai aktif musim panas ini.

 

TAGS : Liga Inggris Info Transfer Ibrahima Konate Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :