Minggu, 28/02/2021 22:23 WIB

MU Siap Jual Phil Jones

Manchester United dikabarkan bersedia mendengarkan tawaran untuk Phil Jones selama bursa transfer musim panas ini jika mereka mendatangkan bek tengah baru ke klub.

Chris Smalling dan Phil Jones (foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan bersedia mendengarkan tawaran untuk Phil Jones selama bursa transfer musim panas ini jika mereka mendatangkan bek tengah baru ke klub.

Juara Inggris 20 kali itu diperkirakan bertekad untuk merekrut bek tengah baru menjelang musim 2021-22, dengan pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer mencari pemain kaki kiri untuk meningkatkan skuadnya.

Menurut ESPN, jika United berhasil dalam upaya mereka di pasar yang akan datang, maka klub akan terbuka untuk mengizinkan Jones pergi secara permanen.

Pemain berusia 28 tahun itu baru menandatangani kontrak baru di Old Trafford pada Februari 2019 dan memiliki lebih dari dua tahun tersisa untuk menjalankan perjanjiannya saat ini dengan raksasa Inggris.

Jones telah membuat 224 penampilan untuk United di semua kompetisi tetapi tidak tampil untuk klub sejak Januari 2020, setelah berjuang dengan cedera lutut jangka panjang yang akhirnya membutuhkan operasi.

Sang bek telah memenangkan Liga Premier, Piala FA dan Liga Europa selama bermain untuk Manchester.

TAGS : Info Transfer Manchester United Phil Jones




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :