Sabtu, 06/03/2021 00:19 WIB

Babang Tamvan Record, Andika Percayakan Keponakan Nyanyikan Karyanya

Juan Zerlinda digaet Andika Eks Kangen Band untuk masuk dapur rekaman. Gimana prosesnya?

Andika kenalkan keponakannya sebagai penyanyi. (Foto ; Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band paham betul tentang dunia musik. Ia memanfaatkan trademarknya Babang Tamvan yang dijadikan sebagai nama label barunya. Dan ia langsung jeli menggaet ponakannya sendiri bernama Juan Zerlinda untuk menjadi penyanyi pertama di bawah label Babang Tamvan Record.

Bukan sembarang mengambil penyanyi, Andika juga memoles vocal Juan Zerlinda sampai siap ke industri rekaman. Ia pun menyerahkan lagu berjudul  “Cinta Tanpa Batas” ke Juan Zerlinda yang masih remaja dan panjang kariernya.  

"Gw dirikan label tentu tidak sekedar mendirikan. Dan gw harus transparan dalam menjalaninya. Termasuk ke penyanyi atau calon penyanyi yang di bawah label gw ini. Dan sekarang yang pertama, gw udah yakin sama keponakan gw ini (Juan Zerlinda) untuk bawakan lagu ini (Cinta Tiada Batas),” kata Andika Mahesa di Hoiwings Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

"Insya Allah gua dari kampung ke Jakarta bawa kejujuran. Dan label ini harus jujur dalam menjalaninya,” sambung Andika.
Juan Zerlinda sendiri merasa senang dan bangga bisa diajak om nya itu untuk masuk dapur rekaman. Bahkan lagu tersebut pun pas dengan karakter vokalnya dan sangat kekinial atau milenial.

"Lagu ini sebenarnya lagu milenial tentang ABG lah ya, masih milenial. Jadi di sini bikin lagu tidak menuju ke satu orang. Cinta tiada batas tapi orangnya nggak ada gitu. Jadi buat semua gitu. Senang banget akhirnya bisa tuntas. Ini dikerjakan dalam waktu 5 hari,” terang Juan.

"Iya grogi juga awalnya. Terus saat improve lagunya dikasih lagu baru, bawain dengan seperti sayanya dicocokin gitu," tambah Juan.

Juan Zerlinda bersama Babang Tamvan Records berharap proyeknya ini dapat diterima dengan baik oleh publik. Single tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai platform music digital, selain itu musik videonya sudah bisa disaksikan di channel YouTube Andika Mahesa Official.

TAGS : Kabar Artis Andika Mahesa Babang Tamvan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :