Rabu, 03/03/2021 22:18 WIB

Pochettino Bantah Bujuk Messi ke Paris

Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino membantah bahwa ia membahas kemungkinan merekrut Lionel Messi pada musim panas mendatang setelah melakoni pertandingan Liga Champions, Rabu lalu.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino membantah bahwa ia membahas kemungkinan merekrut Lionel Messi pada musim panas mendatang setelah melakoni pertandingan Liga Champions, Rabu lalu.

Dilansir Sportmole, Messi diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas ini, dan PSG, bersama Manchester City , dikatakan sebagai tim favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ada dugaan bahwa Pochettino telah membahas kemungkinan transfer setelah tim Prancis itu menang 4-1 atas Barca di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu lalu.

Namun, manajer PSG menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan tentang masa depan pemain internasional Argentina itu ketika kedua individu tersebut berbicara.

"Dengan Messi, kami hanya mengucapkan halo dan selamat tinggal," kata Pochettino kepada Tot Costa de Catalunya.

"Kami tidak membicarakan masa depannya," tambahnya.

Sementara itu, Man City membantah anggapan bahwa mereka saat ini sedang bernegosiasi dengan pemain berusia 33 tahun itu tentang peralihan musim panas ke Etihad Stadium.

 

TAGS : Lionel Messi Mauricio Pochettino Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :