Sabtu, 20/04/2024 19:50 WIB

Bantai Everton, Manchester City Kian Nyaman di Puncak

Bermain di markas The Toffes, Stadion Goodison Park, tim asuhan Pep Guardiola menang telak dengan skor 3-1 sekaligus menambah pundi-pundi poin di tangga klasemen.

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City kembali menambah trend positif di Liga Inggris usai meraih poin penuh saat melakoni laga melawan tim asuhan Carlo Ancelotti, Everton pada Kamis (18/02) dini hari WIB.

Bermain di markas The Toffes, Stadion Goodison Park, tim asuhan Pep Guardiola menang telak dengan skor 3-1 sekaligus menambah pundi-pundi poin di tangga klasemen.

Dalam laga tersebut, The Citizens mampu unggul terlebih dahulu setelah Phil Foden mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain muda Timnas Inggris itu dengan jeli menempatkan bola di sisi kanan gawang Everton pada menit 32.

Keunggulan Manchester City tak berselang lama setelah Everton menyamakan kedudukan lewat Richarlison pada menit 37.

Manchester City baru bisa menyegel kemenangan pada babak kedua setelah Riyad Mahrez dan Bernardo Silva masing-masing mengemas satu gol dalam laga melawan Everton.

Kemenangan melawan Everton seakan-akan membuat laju Manchester City semakin tak terbendung. Pasalnya, Manchester City saat ini sudah mengemas 17 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sterling dkk kini kian nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan 56 poin dalam 24 laga, unggul 10 poin dari Manchester United di peringkat kedua disusul Leicester dan Chelsea.

KEYWORD :

Manchester City Liga Inggris Klub Everton Puncak Klasemen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :