Senin, 27/09/2021 02:45 WIB

Olly Steven Resmi Dilantik, Umbas: Mumpuni dan Teruji, Tugas Berat Pasti Mampu Dilalui

Mereka sangat memahami persoalan rakyat Sulut, serta visioner menerjemahkan peluang dan tantangan

CEO Anak Bangsa Juara, Michael Umbas dan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Joko Widodo secara resmi melantik Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2024 di Istana Negara, Jakarta, Senin (15/2/2021).

CEO Anak Bangsa Juara Michael Umbas menilai pelantikan ini adalah kabar gembira dan patut disambut sukacita oleh seluruh masyarakat bumi nyiur melambai.

Menurut Umbas, Olly-Steven akan mampu mengemban amanat sebagai pemimpin Sulawesi Utara dengan baik, karena segala kinerjanya didedikasikan untuk rakyat dan sudah terbukti selama lima tahun periode awal.

"Kepemimpinan duet Olly-Steven mumpuni dan teruji sehingga tugas berat akan mampu dilalui. Mereka sangat memahami persoalan rakyat Sulut, serta visioner menerjemahkan peluang dan tantangan. Saat mendampingi maju baik di periode pertama dan kedua, kami sangat mudah mengelaborasi pemikiran pak Olly dan Steven menjadi visi misi yang visioner, terukur dan achievable," ungkap Umbas kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/2/2021).

Ia menyebut tantangan saat ini yang harus dihadapi Olly Steven adalah terkait penanganan pandemi covid-19 beserta segala efek dan dampaknya.

"Memang saat ini tantangan terbesar adalah soal penanganan covid-19. Kami yakin beliau akan menuntaskan proses vaksinasi dengan cepat dan baik sambil tetap menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

Olly Steven, jelas Umbas, tentu akan menjalankan proses penanganan pandemi berjalan seirama dengan pembangunan dan roda pemerintahan.

"Tetap menjadikan sektor pertanian sebagai backbone ekonomi dan melanjutkan ekspor komoditas perikanan dan kelautan sembari menyiapkan destinasi wisata yang lebih baik ," tandasnya.

Terakhir, Umbas selaku CEO Anak Bangsa Juara yang merupakan konsultan pemenangan Olly Steven dalam Pilkada Sulut menyampaikan selamat atas pelantikan Olly Steven sekaligus ucapan terima kasih.”Kami dan seluruh tim yang terlibat dalam pemenangan ini menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang dipercayakan oleh Pak Olly,” tukas Michael Umbas yang juga dikenal sebagai ketua umum Relawan Arus Bawah Jokowi. (***)

TAGS : Anak Bangsa Juara Michael Umbas Olly Dondokambey Sulawesi Utara




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :