Minggu, 26/09/2021 22:14 WIB

Film "Detective Chinatown 3" Raih Ratusan Juta Dollar di Hari Perdana Tayang

Film bergenre aksi

Ilustrasi film Detective Chinatown 3 (foto: Motioncinema)

Jakarta, Jurnas.com - Film bergenre aksi komedi "Detective Chinatown 3" langsung meraup 125 juta dolar AS di hari pembukaannya yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek.

Dilansir The Hollywood Reporter, data Artisan Gateway mencatat pada pukul 15.00 waktu tempat film tersebut telah meraih 125 juta dolar AS dan diprediksi akan melebihi 150 juta dolar AS untuk hari ini.

Banyak analis lokal percaya film tersebut bisa mencapai 400 juta dolar AS hingga akhir pekan atau dalam tiga hari ini. Aplikasi tiket Maoyan memperkirakan pendapatan penuh sebesar 912 juta dolar AS dan akan membuat film tersebut menjadi film China terlaris yang pernah ada.

"Detective Chinatown 3" telah menjadi pemimpin yang kuat pada pekan ini, namun film lain juga diharapkan memiliki penghasilan yang meningkat selama masa libur Imlek.

Drama romantis perjalanan waktu "Hi, Mom" berada di peringkat kedua pada Jumat sore dengan pendapatan 32,6 juta dolar AS, diikuti oleh film aksi fantasi dari Huace Pictures, "A Writer`s Odyssey" dengan 15,5 juta dolar AS.

Angsuran terbaru dalam waralaba animasi keluarga "Boonie Bears" yang telah lama berjalan di Tiongkok, “Boonie Bears: The Wild Life" berada di urutan keempat dengan 15,6 juta dolar AS.

Periode Tahun Baru Imlek pada 2019, box office menghasilkan 892 juta dolar AS selama minggu liburan.

"Detective Chinatown 3" memiliki peringkat 9.4/10, "Hi, Mom" 9.6/10, "A Writer`s Odyssey and Endgame" 9.1/10 dan “Boonie Bears" 9.0/10.

 

TAGS : Detective Chinatown Film Hollywood




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :