Sabtu, 19/06/2021 01:36 WIB

Liga 1 Tanpa Penonton, Ketum The Jak: Dari Awal Kita Sudah Oke

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta suporter untuk taat aturan dan tidak datang ke stadion jika Liga 1 serta Liga 2 Indonesia musim 2021 digelar.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama pemain legenda Persija di acara peresmian pembangunan stadion baru Jakarta, di Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/03)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua umum suporter Persija Jakarta The Jakmania, Diky Budi Ramadhan, mengatakan bahwa mereka mendukung jalannya Liga 1 Indonesia 2021 tanpa penonton di stadion sesuai imbauan pemerintah dan PSSI demi menekan penyebaran pandemi.

"Dari awal kami sudah oke dengan semua sistem yang dibuat. Kami siap mematuhi segala protokol yang ditetapkan," ujar Diky Budi.

Menurut pria yang biasa disapa Diky Soemarno itu, meski tidak hadir di stadion, The Jakmania sejatinya tidak akan meninggalkan Persija.

Para pendukung skuad Macan Kemayoran, Diky melanjutkan, akan mendampingi perjuangan Persija dari tempat tinggal masing-masing.

Meski begitu, The Jakmania tidak serta merta melarang semua anggotanya untuk tidak mengadakan nonton bareng (nobar).

"Untuk nobar, kami mengembalikan ke daerah masing-masing, ketetapannya seperti apa, karena kebijakan setiap daerah berbeda-beda," tutur Diky.

Sebelumnya pada Rabu (10/2), Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta suporter untuk taat aturan dan tidak datang ke stadion jika Liga 1 serta Liga 2 Indonesia musim 2021 digelar.

Selain itu, suporter juga dimohon untuk tidak menggelar acara nonton bareng. Jika kedua aturan itu dilanggar, Polri dapat mencabut izin dan liga akan dihentikan kembali.

 

TAGS : Liga 1 The Jakmania Persija Jakarta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :