Minggu, 18/04/2021 13:45 WIB

Chelsea-Liverpool Rebutan Bek RB Leipzig

Chelsea dan Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano musim panas ini.

Dayot Upamecano (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dan Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Sabtu (13/02), akan ada klausul pelepasan senilai € 42 juta (£ 37,3 juta) dalam kontrak pemain internasional Prancis itu pada akhir musim 2020-21, dan Dayot diperkirakan akan meninggalkan Red Bulls untuk mencari padang rumput baru.

Manchester United diduga tidak akan mengontrak Upamecano, dengan juara Inggris 20 kali itu memutuskan untuk mengejar opsi lain di pasar yang akan datang.

Menurut The Guardian, Chelsea dan Liverpool sedang mengejar pemain Prancis itu, tetapi dua klub Liga Premier itu sama-sama di belakang Bayern dalam perebutan tanda tangannya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Jerman memandang Upamecano sebagai pengganti ideal untuk David Alaba , yang diperkirakan akan meninggalkan Allianz Arena dengan status bebas transfer pada akhir Juni.

Bek tengah Leipzig telah membuat 26 penampilan di level klub selama musim 2020-21.

 

TAGS : Dayot Upamecano RB Leipzig Klub Chelsea FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :