Senin, 17/05/2021 01:21 WIB

Rayakan Imlek dengan Single Malt Khusus bersama Keluarga dan Kerabat

Merayakan Tahun Baru Imlek dengan orang-orang tercinta dan sesuatu yang nikmat menginspirasi.

Perayaan Imlek di Jakarta. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Libur Tahun Baru Imlek menjadi lebih nikmat dengan berbagi segelas Scotch Whisky dengan keluarga dan teman. Hari ini, Glenfiddich, dari perusahaan penyuling dan distributor milik keluarga William Grant & Sons, memperkenalkan Single Malt khusus di Tahun Baru Imlek yang memasuki usia 21 Tahun dalam paket hadiah imajinatif yang dirancang oleh ilustrator asal Tiongkok yang sedang naik daun, Rlon Wang. Botol edisi terbatas ini sangat cocok untuk berbagi dengan kerabat, atau sebagai hadiah untuk teman dan mitra bisnis.

Merupakan yang kedua dari rangkaian tiga paket kemasan edisi khusus Tahun Baru Imlek, botol 2021 menceritakan kisah ajaib `The Great Homecoming`, yang terinspirasi oleh perasaan yang tidak tertandingi saat pulang ke keluarga untuk Tahun Baru Imlek.

Kisah ini merupakan lanjutan dari seri yang sama di tahun 2020 yang sangat digemari, dimana seniman Wang pertama-tama merancang ulang logo ikonik rusa dari Glenfiddich dan juga penggambaran kisah perjalanan epic seabad yang lalu dari Charles Gordon, yang merupakan menantu dari sang pemilik Glenfiddich, William Grant, dimana ia berangkat menuju benua Asia dengan berbekal beberapa peti Whisky dan sebuah mimpi untuk memperkenalkan Speyside Scotch Whisky kepada dunia. Botol edisi khusus tahun 2021 ini adalah untuk menghormati kepulangannya kembali ke Skotlandia setahun kemudian, setelah berhasil memenangkan hati para pecinta Whisky di seluruh Asia.

"The Great Homecoming` adalah sentimen yang tepat untuk Tahun Baru Imlek, periode perayaan yang menginspirasi migrasi manusia tahunan global terbesar, dengan orang-orang yang bepergian bermil-mil jauhnya pulang untuk melihat orang yang dicintai dan merayakan bersama. Di tahun ketika migrasi ini mungkin tidak dapat dilakukan untuk semua, kami menghormati kenangan yang meriah dengan keluarga dan tradisi masa lalu, sambil melihat ke masa depan yang penuh janji. Kami bangga bekerja sama dengan Rlon Wang sekali lagi untuk menghidupkan semangat kemandirian dan kerja keras di tengah dari apa yang kami lakukan dengan cara khasnya yang berani, imajinatif, dan hidup," kata Nigel Ng, Head of Brand Marketing untuk Asia Tenggara William Grant & Sons melalui siaran persnya, Jumat (12/2/2021).

Dengan latar belakang seni lukis Tiongkok, Wang juga berhasil memadumadankan elemen-elemen visual yang merupakan bagian dari kultur Timur dan Barat. Dengan menggunakan ilustrasi dengan tingkat kecermatan yang tinggi, Ia bercerita tentang sebuah kisah yang hebat yang ia desain khusus untuk Glenfiddich. Di bagian tengah dari karyanya, ia menempatkan logo ikonik Glenfiddich, kepala rusa yang juga bermakna umur panjang serta kesejahteraan terus menerus yang dikelilingi elemen simbolis yang menggambarkan situasi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan pulang dengan kereta api, lewat darat, udara, dan juga laut.

Gambar-gambarnya benaranya menunjukkan corak yang meriah dengan warna-warna yang menyala dan sungguh detail. Ada beberapa gambar tersembunyi yang bisa anda temukan seperti gambar singa yang sedang menari, dan juga gambar burung yang sedang membawa botol Whisky, dan juga yang tidak kalah menarik gambar-gambar unik yang memenuhi rangkaian karyanya seperti sebuah gambar peti yang dibawa oleh sebuah balon udara.

“Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang membangkitkan kehangatan dan kegembiraan Tahun Baru Imlek - perasaan tak tergantikan dan antisipasi pulang kepada orang-orang terkasih. Terinspirasi oleh semangat eksperimen dan petualangan Glenfiddich, saya membuat ilustrasi yang menjadi hidup dengan simbol generasi lama dan baru. Saya suka bermain dengan simbiosis budaya Cina dan Skotlandia - dua negara yang saling terhubung di belahan dunia yang berlawanan, ” terang Wang.

Desain Tahun Baru Imlek tersedia dengan Glenfiddich Reserva Rum Cask 21 Year Old - Whisky halus yang disajikan dalam tong rum Karibia untuk kehangatan pedas dan rasa manis toffee yang memanjakan. Enjoy bersama keluarga dan kerabat di Tahun Baru Imlek.

TAGS : Rayakan Imlek Single Malt




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :