Rabu, 21/04/2021 11:31 WIB

MU Terancam Gagal Dapatkan Upamecano

Manchester United dilaporkan tidak mungkin mencoba untuk menandatangani bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano selama jendela transfer musim panas ini.

Bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano (Foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan tidak mungkin mencoba untuk menandatangani bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano selama jendela transfer musim panas ini.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, juara Inggris 20 kali itu tidak mungkin mengejar pemain Prancis itu di jendela mendatang.

Romano mengklaim Upamecano memang dilirik oleh United, namun Setan Merah belum pernah melakukan pembicaraan lanjutan untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Dilansir Sportmole, Kamis (11/02), klausul pelepasan € 42 juta (£ 37,3 juta) dalam kontrak Upamecano dapat diaktifkan pada akhir musim 2020-21, dan sejumlah tim dikatakan sedang memburu pemain internasional Prancis itu.

United sangat dikaitkan dengan pemain berusia 22 tahun itu di tengah saran bahwa pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer akan diberi dana untuk membawa bek tengah baru ke klub musim panas ini.

Selain MU, Bayern Munich dianggap sebagai favorit mantan pemain muda Valenciennes itu, meski Chelsea dan Liverpool juga dianggap tertarik.

 

TAGS : Info Transfer Dayot Upamecano RB Leipzig Manchester United FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :