Rabu, 21/04/2021 11:40 WIB

Real Madrid Incar Playmaker RB Leipzig Dani Olmo

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang mengincar playmaker RB Leipzig Dani Olmo sebagai pengganti Lucas Vazquez di bursa transfer musim panas mendatang.

playmaker RB Leipzig Dani Olmo (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang mengincar playmaker RB Leipzig Dani Olmo sebagai pengganti Lucas Vazquez di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, Rabu (10/02), Vazquez menyisakan beberapa bulan lagi dalam kontraknya di Bernabeu, dan setelah dilaporkan menolak tawaran kesepakatan baru Madrid, dia diharapkan untuk mengucapkan selamat tinggal di musim panas.

Alhasil, El Chiringuito mengklaim bahwa Zinedine Zidane telah mengidentifikasi Olmo - yang baru pindah ke Leipzig pada Januari 2020 - sebagai pengganti yang ideal untuk rekan senegaranya yang akan pergi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Olmo putus asa untuk memulai peruntungannya di negara asalnya Spanyol lagi dalam waktu dekat, dan kembali ke Barcelona juga diperdebatkan untuk mantan bintang muda La Masia itu.

Selain itu, Real Madrid diyakini menikmati hubungan yang baik dengan agen pemain berusia 22 tahun Juanma Lopez, dan dengan Olmo dikontrak ke Leipzig hingga 2024, dibutuhkan biaya € 30 juta (£ 26,3 juta) untuk membuatnya menjauh dari sisi Julian Nagelsmann

Olmo telah mencatatkan tiga gol dan delapan assist dari 29 penampilan di semua kompetisi musim ini - memulai 16 dari 20 pertandingan Bundesliga Leipzig saat mereka berada di urutan kedua dalam klasemen.

 

TAGS : Real Madrid Info Transfer RB Leipzig Dani Olmo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :