Kamis, 25/04/2024 12:09 WIB

Mobil

Toyota Avanza, Mobil Paling Populer di Media Sosial

Siapa tak kenal dengan Toyota Avanza? MPV sejuta umat ini selama dua tahun berturut-turut mempertahankan gelar sebagai mobil yang paling populer di media sosial.

Grand New Avanza / TAM

Jakarta – Siapa tak kenal dengan Toyota Avanza? MPV yang dijuluki mobil sejuta umat ini selama dua tahun berturut-turut mampu mempertahankan gelar sebagai mobil keluarga yang paling populer di media sosial.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Frontiers Consulting Group dalam ajang Social Media Award 2016. Sebelumnya di ajang serupa pada 2015 lalu, Toyota Avanza juga menyabet gelar yang sama.

“Penghargaan yang kami terima ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan produk yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan pihak lainnya. Anugerah ini tentu menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen demi kepuasan pelanggan,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), dalam kesempatan terpisah di Jakarta, Kamis (20/10).

Sejak kali pertama kemunculannya pada 2004 lalu, mobil ini mampu merebut hati konsumen Indonesia. Bahkan, respon pasar yang sangat positif telah membuahkan hasil sebagai salah satu mobil terlaris di Tanah Air.

Menurut Henry, kesuksesan Toyota Avanza hingga saat ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV tersebut sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha.

Toyota akan selalu melakukan penyempurnaan terhadap produk-produk yang ada, tak terkecuali terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang diluncurkan pada Agustus 2015,” papar Henry.

Hingga kini, Toyota Avanza masih tercatat sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota sekitar 36,2% dari total penjualan ritel yang berhasil dibukukan TAM sepanjang tahun ini. [rafa]

 

 

KEYWORD :

Avanza Toyota Avanza Toyota TAM MPV Toyota




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :