Kamis, 22/04/2021 21:44 WIB

Aston Villa Ingin Permanenkan Barkley, Chelsea Auto Naikkan Harga

Aston Villa dilaporkan harus membayar £ 40 juta jika mereka ingin mendapatkan kontrak permanendari Ross Barkley dari Chelsea di musim panas.

Ross Barkley

Jakarta, Jurnas.com - Aston Villa dilaporkan harus membayar £ 40 juta jika mereka ingin mendapatkan kontrak permanendari Ross Barkley dari Chelsea di musim panas.

Dilansir Sportmole, Senin (08/02), mantan pemain Everton telah memainkan peran utama untuk tim pemburu Eropa Dean Smith sejak tiba dengan status pinjaman, menorehkan tiga gol dan satu assist di Liga Premier.

Karena penampilannya yang mengesankan, Villa diketahui ingin pindah permanen untuk Barkley, meskipun The Blues tidak mau membiarkan pemain pinggiran mereka pergi dengan harga murah.

Menurut 90Min, Chelsea terbuka untuk membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pergi, tetapi Villa tidak bisa berharap untuk mendapatkan jasanya dengan harga kurang dari £ 40 juta musim panas ini.

Angka seperti itu akan melampaui rekor transfer klub saat ini - £ 28 juta untuk Ollie Watkins - tetapi laporan itu menambahkan bahwa masih harus dilihat apakah manajer baru Chelsea Thomas Tuchel ingin membawa Barkley kembali atau tidak.

Kontrak Barkley saat ini di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim 2022-23.

 

TAGS : Ross Barkley Aston Villa Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :