Kamis, 22/04/2021 21:38 WIB

Tuchel Ngebet Bawa Upamecano ke Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan akan berusaha keras untuk membawa bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano ke Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas ini.

Bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano (Foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan akan berusaha keras untuk membawa bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano ke Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Jumat (05/02), klausul pelepasan € 42 juta (£ 37,3 juta) dalam kontrak Upamecano dapat diaktifkan pada akhir musim 2020-21, dan sejumlah klub dikatakan tertarik untuk mengontraknya.

Bayern Munich secara luas dianggap sebagai favorit mendapat pemain internasional Prancis, sementara Manchester United dan Liverpool juga dianggap tertarik dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, Chelsea telah disebutkan sebagai calon pelamar dalam beberapa kesempatan dalam beberapa pekan terakhir, dan menurut Kicker, manajer baru The Blues Tuchel bertekad untuk membawa bek tengah itu ke Stamford Bridge.

Real Madrid dan Barcelona juga disebut-sebut sebagai pengagum Upamecano, meski kedua klub Spanyol itu tengah kesulitan finansial akibat wabah virus corona.

Sementara itu, Upamecano siap beraksi untuk Prancis di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

TAGS : Thomas Tuchel Dayot Upamecano Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :