Rabu, 17/04/2024 06:17 WIB

Tingkatkan Pelayanan, TransJakarta Kembali Renovasi 11 Halte

Demi meningkatkan pelayanan bagi penumpang, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) merenovasi 11 halte di lima koridor utama.

TransJakarta lakukan perubahan rute. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com - Demi meningkatkan pelayanan bagi penumpang, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) merenovasi 11 halte di lima koridor utama.

"Perbaikan halte ini dengan mengganti material lantai halte yang sebelumnya berbahan bordes menjadi semen fiber,"ujar Direktur Operasional TransJakarta Prasetia Budi dalam keterangannya.

Perbaikan halte-halte TransJakarta itu direncanakan sekitar dua bulan mulai awal Februari hingga akhir Maret mendatanc Renovasi lantai itu dilakukan secara bertahap sehingga halte-halte yang diperbaiki untuk sementara waktu ditutup bagi pelanggan.

"Pelanggan yang biasanya menggunakan halte-halte ini bisa menggunakan alternatif halte-halte terdekat untuk beraktivitas,” ujar Prasetia.

Misalnya, pelanggan yang biasa menggunakan Halte Sumur Bor dan Halte Jembatan Baru, Jakarta Barat, bisa menggunakan layanan di Halte Pesakih, Dispenda dan Halte Rawa Buaya sebagai halte terdekat.

Sementara untuk pelanggan di Halte Kalideres, pelanggan tetap dapat mengakses halte itu karena untuk naik-turun penumpang masih dapat dilakukan di pintu kedatangan.

Adapun 11 halte yang mengalami renovasi adalah: Halte Kalideres (Koridor 3), Halte Sumur Bor (Koridor 3), Halte Jembatan Baru (Koridor 3), Halte Istiglal (Koridor 2), Halte Deplu (Koridor 2), Halte Gambir 1 (Koridor 2), Halte Gambir 2 (Koridor 2), Halte Ragunan (Koridor 6), Halte Pinang Ranti (Koridor 9), Halte Pulogadung (Koridor 4), Halte RSPAD (Koridor 2). 

KEYWORD :

Pihak TransJakarta Renovasi Halte Kenyamanan Penumpang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :