Sabtu, 15/05/2021 23:51 WIB

Meriahkan Harlah ke-95 NU, Kiai Said Aqil: NU dan PDIP Solid Jaga NKRI

Menjaga Bhineka Tunggal Ika, demi menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera

KH. Said Aqil Siradj, Ketua Umum PBNU

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Aqil Siradj menyampaikan terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan (PDIP) yang hari ini ikut merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-95 organisasi keislaman terbesar di Indonesia tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Hajjah Megawati Soekarnoputri dan seluruh jajaran partai PDI Perjuangan di manapun berada, seluruh anggota DPR RI dan DPRD dimanapun berada, yang semuanya telah mengucapkan selamat, mengucapkan berkahnya atas hari ulang tahun kelahiran NU yang ke-95 ini," kata Kiai Said.

Kiai Said hadir dan memberi sambutan dalam perayaan Harlah ke-95 NU yang DPP PDI Perjuangan secara virtual dari kantor pusatnya di Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu (31/1/2021).

Kiai Said berharap momentum ini semakin mempersolid kekuatan NU dan PDIP dalam rangka mengawal mengamalkan menjaga keutuhan NKRI dengan anggaran dasarnya adalah Pancasila dan UUD 1945.

"Menjaga Bhineka Tunggal Ika, demi kesejahteraan menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera. Syukron wallahu muwafiq illa aqwamit-tariq wassalam," kata Kiai Said.

Dalam perayaa Harlah ke-95 NU ini, Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto, bersama ulama kondang Gus Miftah hadir bersama para kader PDIP dan nahdliyin di seluruh Indonesia.

Perayaan itu dilaksanakan dari Gedung Kantor Pusat DPP PDIP, di Jalan Diponegoro, Jakarta, dengan tema "Rumah NUsantara". 

TAGS : KH. Said Aqil Siradj Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :