Selasa, 20/04/2021 06:02 WIB

Dihujat Haters Sebagai `Paus`, Wanita Ini Buktikan Berhasil Miliki Tubuh Langsing

Dia akan menangis di depan cermin setelah teman sekelasnya yang kejam memberitahunya bahwa dia akan menyebabkan

Jackie Campbell berhasil menurunkan berat badan dan memiliki tubuh yang langsing. (Foto: Dailystar)

Jurnas.com - Seorang wanita yang bernama Jackie Campbell asal Texas menjadi sorotan setelah dirinya berhasil menurunkan berat badan dan memiliki tubuh yang langsing.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (27/1/2021) ia kemudian memamerkan sosoknya yang menakjubkan dan teman kelasnya yang mengejeknya ingin mengajaknya berkencan.

Sebelumnya, wanita itu sempat merasa sedih dengan tubuhnya karena menderita dysmorphia yang mengakibatkan tubuhnya tampak mengerikan.

Dia akan menangis di depan cermin setelah teman sekelasnya yang kejam memberitahunya bahwa dia akan menyebabkan "gempa bumi". Dan saat dia beralih ke makanan untuk kenyamanan, dia melihat berat badannya membengkak ke urutan ke-18.

Jackie mulai berjuang melawan berat badannya ketika dia masih di sekolah dasar. Dia berasal dari keluarga yang suka makan dan sudah memiliki berat badan tujuh batu pada saat dia berusia delapan tahun.

"Saya telah berjuang dengan kelebihan berat badan sepanjang hidup saya. Ketika saya berumur delapan tahun, saya dikirim ke ahli gizi dan sejak saat itu, saya mulai menjalani hidup saya dengan diet," kata dia.

"Saya masih terlalu muda untuk memahami manfaat yang diperlukan dari mengunjungi ahli gizi sehingga seluruh pengalaman berdampak negatif pada saya. Saya mulai makan secara emosional, makan di lemari, dan saya mengembangkan rasa takut akan kelaparan," terangnya.

"Yang saya pikirkan hanyalah makanan dan di mana makanan saya berikutnya, tapi saya tidak pernah puas. Saya takut mengenakan pakaian dan harus menghadap diri saya di cermin dan akhirnya beralih ke makanan untuk kenyamanan yang hanya memperburuk keadaan," kata Jackie.

Setelah itu, ia kini tampil lebih cantik dengan otot dan postur tubuh yang langsing. Bahkan, dirinya yang sempat menerima hujatan kini justru menerima banyak pujian.

TAGS : Jackie Campbell Berat Badan Langsing Dysmorphia Hujatan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :