Sabtu, 19/06/2021 01:59 WIB

Pakistan Bakal Gelar Pameran Tekstil Virtual Internasional Pertama

Otoritas Pengembangan Perdagangan Pakistan akan menyelenggarakan Pameran Tekstil Virtual Internasional (TEXPO) pertama pada 1 - 5 Februari 2021

Bendera Kebangsaan Pakistan

Jakarta, Jurnas.com - Otoritas Pengembangan Perdagangan Pakistan akan menyelenggarakan Pameran Tekstil Virtual Internasional (TEXPO) pertama pada 1 - 5 Februari 2021. TEXPO Pakistan adalah acara sourcing satu atap untuk memamerkan berbagai macam produk tekstil berkualitas tinggi dari Pakistan.

"Mengingat saat ini masa pandemi Covid-19, sehingga pameran tekstil ini diselenggarakan secara virtual. Dimana TEXPO pertama kalinya menjelajah ke arena pameran secara virtual," kata Fouzia Perveen Chaudhry, Menteri Perdagangan dan Investasi, Kedutaan Besar Pakistan Jakarta dalam siaran persnya Selasa (26/01).

Pameran yang berlangsung 5 hari akan dibuka sepanjang waktu secara virtual untuk kenyamanan pengunjung yang dapat berkunjung sesuai dengan kesesuaian zona waktu masing-masing.

"Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempersembahkan produk tekstil Pakistan yang berkualitas tinggi dalam jangkauan yang beragam kepada pembeli internasional," kata Fouzia.

Lebih lanjut Fouzia menuturkan bahwa TEXPO virtual ini juga memberikan kesempatan kepada pembeli internasional untuk berinteraksi dengan pemasok produk tekstil kelas dunia. "Ruang virtual akan memamerkan produk dalam kategori kain, tekstil rumah, pakaian jadi atau pakaian jadi, pakaian fashion kelas atas dan peralatan pelindung diri," tuturnya.

Merek dan eksportir terkemuka dari seluruh Pakistan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai peserta pameran. Pendaftaran pengunjung dimulai pada 15 Januari 2021 dan dalam seminggu, lebih dari 2.000 pembeli telah mendaftar untuk mengunjungi TEXPO.

Pameran ini memberikan kesempatan yang sangat baik bagi perusahaan Indonesia untuk memiliki akses langsung ke peserta pameran / pemasok berkualitas dan memiliki jaringan B2B dari kemudahan kantor mereka. 

TAGS : Pameran Tekstil Pemerintah Pakistan Skala Internasional




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :