Senin, 14/06/2021 18:29 WIB

WHO Nobatkan Madinah Sebagai Kota Tersehat di Dunia

Kota ini memperoleh akreditasi setelah tim WHO yang berkunjung mengatakan bahwa kota itu sesuai dengan standar global.

Kota Madinah memperoleh akreditasi setelah tim WHO yang berkunjung mengatakan bahwa kota itu sesuai dengan standar global. (Foto: Arab News)

Jurnas.com - Kota suci tersebut diyakini sebagai kota pertama dengan populasi lebih dari 2 juta yang diakui dalam program tersebut.

Kota ini memperoleh akreditasi setelah tim WHO yang berkunjung mengatakan bahwa kota itu sesuai dengan standar global.

Sebanyak 22 badan pemerintah, komunitas, amal, dan relawan membantu mempersiapkan akreditasi WHO.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengakui kota suci Madinah sebagai salah satu kota tersehat di dunia, Arab News melaporkan pada hari Senin dini hari.

Kota suci ini diyakini sebagai kota pertama dengan populasi lebih dari 2 juta yang diakui di bawah program kota sehat organisasi.

Program terpadu kota, menurut publikasi tersebut, termasuk kemitraan strategis dengan Universitas Taibah untuk mencatat persyaratan pemerintah pada platform elektronik untuk tinjauan organisasi.

Itu memperoleh akreditasi setelah tim WHO yang berkunjung mengatakan bahwa itu sesuai dengan standar global yang diperlukan untuk dimasukkan dalam daftar kota tersehat di dunia.

Memenuhi tujuan yang ditetapkan oleh Proyek Strategi Wilayah Madinah dan peluncuran program "Kota-Kota yang Manusiawi" termasuk dalam kriteria akreditasi.

TAGS : Madina Kota Sehat Akreditasi WHO




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :