Kamis, 13/05/2021 04:43 WIB

Kejam, Seekor Gajah di India Dibakar Hidup-hidup Hingga Tewas

Para pelaku mencoba mengusir gajah di tengah jalan dengan melempar kain terbakar.

Gajah yang dibakar hingga tewas di India. (Foto: Times India)

Jurnas.com - Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seekor gajah di India yang dibakar hidup-hidup oleh manusia. Kejadian itu terjadi di sebuah desa di Nilgiri, Tamil Nadu, India.

Dilansir dari India Times, Senin (25/1/2021), tersangka membakar ban sebelum dilempar ke arah gajah melalui insiden yang terjadi pada 8 Januari. Ban yang terbakar konon tersangkut di telinga gajah.

Para pelaku mencoba mengusir gajah di tengah jalan dengan melempar kain terbakar. Berdasarkan video yang direkam dari sebuah rumah, api membakar tubuh kanan gajah itu dan kemudian dia berlari ke dalam hutan dengan suara yang memilukan.

Setelah video ini beredar, polisi langsung melakukan investigasi dan menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku pelempar kain terbakar itu.

Seorang lagi masih diburu oleh polisi. Dalam video juga terdengar orang berteriak-teriak, meski tidak diketahui apakah mereka berteriak untuk mengusir atau kaget melihat gajah terbakar.

Gajah yang berusia 40 tahun itu akhirnya mati pada Selasa (19/1/2021) karena mengalami luka bakar yang sangat parah di tubuhnya.

Polisi hutan menemukannya dalam kondisi sangat lemah dan mati ketika di bawah ke penangkaran. Para pelaku diidentifikasi bernama Prasath, Raymond Dean, dan Ricky Rayan.

Peristiwa itu pun mengundang amarah dari para warganet. Bahkan, sejumlah selebriti lokal seperti Randeep Hooda, Kamal Haasan, Koena Mitra, dan Pranita Subhash pun turut mengutuk kejadian tersebut.

TAGS : India Gajah Terbakar Mati




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :


TERKINI