Selasa, 30/11/2021 16:37 WIB

Rusia-Israel Komitmen Produksi Vaksin Covid-19 Bersama

Duta Besar Rusia untuk Israel Anatoly Viktorov mengonfirmasi bahwa Rusia dan Israel sedang membahas produksi bersama vaksin virus corona.

ilustrasi bendera Rusia

Jakarta, Jurnas.com - Duta Besar Rusia untuk Israel Anatoly Viktorov mengonfirmasi bahwa Rusia dan Israel sedang membahas produksi bersama vaksin virus corona.

Berbicara kepada Novosti , Viktorov membantah menyebutkan jenis vaksin tersebut tetapi mengatakan bahwa kemungkinan produksi bersama vaksin ada dalam agenda.

Dilansir Middleeast, Minggu (24/01), Viktorov telah mengindikasikan bahwa orang Rusia memelihara kontak dengan AstraZeneca, yang terdaftar di Inggris, serta dengan Israel dan lainnya.

Pada bulan Desember, RT melaporkan, Presiden Rusia Vladimir Putin, dalam panggilan telepon dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, membahas kerja sama antara kedua belah pihak mengenai berbagai masalah termasuk penyebaran virus corona.

Sebelumnya, Pusat Medis Hadassah Israel memesan 1,5 juta dosis vaksin Sputnik dari Rusia tetapi telah menunggu persetujuan dari Kementerian Kesehatan Israel.

TAGS : Pemerintah Rusia Vaksin Covid-19 Israel




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :