Senin, 14/06/2021 19:27 WIB

Pria Ini Diduga Tewas karena Serangan Hiu

Kini keluarganya telah memberikan penghormatan kepada sang suami yang hilang tersebut.

Operasi penyelamatan menemukan pakaian selam dan sirip robek. (Foto: Dailystar)

Jurnas.com - Seorang ayah diduga terbunuh dalam serangan hiu setelah penyelamat pantai hanya menemukan pakaian selam dan sirip yang robek di tempat kejadian.

Pria tersebut diketahui bernama Duncan Craw (32) yang sedang melakukan snorkeling di Surfers Way di Port Macdonnell, Australia Selatan saat sedang menjalani liburan berkemah dengan keluarganya hingga akhirnya dia tidak ada lagi dalam pandangan.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (23/1/2021), keadaan pasti dari kepergiannya belum dikonfirmasi tetapi hiu putih besar terlihat di daerah di mana dia hilang, kata keluarganya yang hancur dalam sebuah pernyataan.

Duncan merupakan pria yang berasal dari Victoria dan meninggalkan istrinya Tay dan putra mereka Levi. Kini keluarganya telah memberikan penghormatan kepada sang suami yang hilang tersebut.

"Kami tidak akan pernah melupakan Duncan dan kami akan memastikan ingatannya tetap hidup. Duncan menyukai snorkeling dan menerima bahaya yang mungkin dihadapinya di laut. Dia sangat tidak beruntung kali ini," kata pernyataan keluarganya.

Sementara itu, polisi setempat masih melakukan penyelamatan menyusul laporan hiu dan belum memutuskan kembali menemukan sisa-sisa setelah menemukan pakaian selam dan sirip robek. Di sisi lain, Duncan akan merayakan ulang tahunnya yang ke 33 hari ini.

"Dia adalah ayah terbaik bagi Levi dan seorang suami yang cantik dan sahabat bagi Tay, kekasih SMA-nya. Dia adalah anak yang ceria, penyayang dan suka menolong. Dia adalah saudara yang baik dan kurang ajar bagi saudara perempuannya," kata keluarganya.

"Dia adalah pasangan yang suka bersenang-senang, nakal dan suportif yang memiliki hati emas."

"Tragisnya, polisi mencurigai pria Victoria itu menjadi korban serangan hiu, setelah PolAir melihat seekor hiu di daerah itu kemarin sore," kata seorang juru bicara polisi.

TAGS : Penyelamat Hiu Serangan Victoria




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :