Kamis, 22/04/2021 20:39 WIB

Fikayo Tomori Resmi Berlabuh ke AC Milan

Kedatangan Thiago Silva di musim panas di Chelsea membuat Tomori semakin terpuruk di Stamford Bridge, dengan Kurt Zouma , Toni Rudiger dan Andreas Christensen juga berada di depannya.

Bek Chelsea, Fikayo Tomori (foto: Soccerway n

Jakarta, Jurnas.com - Bek Chelsea Fikayo Tomori telah menyelesaikan peminjamannya ke AC Milan. Pemain berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan Rossoneri hingga akhir musim.

Dilansir Sportmole, Sabtu (23/01), Milan diketahui masih memiliki opsi untuk membeli Tomori seharga £ 25 juta di musim panas, setelah dipinjamkan.

Kedatangan Thiago Silva di musim panas di Chelsea membuat Tomori semakin terpuruk di Stamford Bridge, dengan Kurt Zouma , Toni Rudiger dan Andreas Christensen juga berada di depannya.

Bek kelahiran Kanada memilih untuk tinggal dan berjuang untuk tempat tim utama sebelum dimulainya musim, tetapi sekarang ia akan berjuang mendapat tempat di Italia.

Milan yang mengejar gelar akan menawarkan Tomori peluang besar untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Meskipun kepergian sementara dari London barat, manajer Frank Lampard menegaskan bahwa Tomori masih memiliki "masa depan jangka panjang" dengan The Blues.

"Fikayo Tomori akan menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman dengan pemimpin Serie A AC Milan," kata Chelsea dalam sebuah pernyataan.

"Lulusan akademi itu akan melanjutkan perkembangannya di San Siro setelah bersama Chelsea," tambahnya.

Dia telah membuat 27 penampilan untuk The Blues sejauh ini, termasuk empat penampilan musim ini, terakhir sebagai pemain pengganti dalam kemenangan putaran ketiga Piala FA atas Morecambe awal bulan ini.

Tomori tampil mengesankan dengan status pinjaman di Derby - di bawah palatih Rams Lampard - pada musim 2018-19.

Lampard kemudian mengantarkan bek berbakat itu ke tim utama Chelsea setelah memimpin musim lalu.

TAGS : Fikayo Tomori AC Milan Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :