Senin, 19/04/2021 02:59 WIB

Pembalut Tampon yang Dipakai Berulang Sangat Menjijikkan Menurut Wanita Kebanyakan

Ketika menstruasi lagi setelah melahirkan, saya mulai menggunakan tampon normal lagi tetapi sangat menyakitkan dan kering.

Seorang ibu dicela jorok karena menggunakan tampon. (Foto: thesun.co.uk)

Jurnas.com - Seorang ibu telah memberi tahu bagaimana dia menggunakan tamponnya dan bahkan mendorong teman-temannya untuk mencobanya.

Chloe Bond, 28, dari Wakefield di West Yorkshire, mulai mencoba alternatif tampon normal setelah melahirkan putri Rydel, 7, pada 2013.

Saat itulah dia menemukan kain yang dia gunakan selama enam jam sebelum masuk ke mesin cuci pada pencucian dingin dengan bubuk non-bio dan kondisioner kain.

Setelah itu dia kemudian mengeringkannya dengan jatuh agar tetap lembut dan menggunakannya kembali.

“Ketika menstruasi lagi setelah melahirkan, saya mulai menggunakan tampon normal lagi tetapi sangat menyakitkan dan kering.” katanya yang dilansir thesun.co.uk

"Saya bukan penggemar pembalut wanita, saya tidak seperti wanita kebanyakan, jadi saya ingin alternatif.

Namun Itu disebut `menjijikkan` dan `kotor` oleh beberapa temannya dan orang asing menyebutnya `tidak sehat` tapi dia tidak peduli.

Tampon adalah penyelamat hidup total,” katanya. “Dan lebih baik untuk bumi dengan mengurangi sampah, Ini sama-sama menguntungkan. "

“Ketika saya mengetahui tentang kain tampon yang dapat digunakan kembali, saya tertarik, meskipun sejujurnya saya juga berpikir bahwa itu terdengar agak menjijikkan.

“Saya memesannya dari internet dan harganya £ 22 untuk persediaan lima sampai delapan bungkus.

TAGS : Tampon Chloe Bond Menjijikan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :