Senin, 19/04/2021 04:09 WIB

Keren Banget, Snack Kekinian Untuk Teman Nongkrong

Untuk santai dan nongkrong bersama keluarga dan teman, ditemani snack gaul kekinian pasti makin seru.

Snack Kekinian jadi teman nongkrong. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kedua kalinya di tahun 2021, Ara Food, perusahaan F&B dengan konsep cloud kitchen, makanan pesan antar, menghadirkan varian makanan terbarunya berupa produk snack yang sangat cocok untuk menemani saat santai, kerja ataupun snack untuk acara kumpul bareng. Brand kategori cemilan yang menyasar pasar anak muda ini diberi nama Go Spot. Snack yang pas banget buat teman nongkrong.

Dengan konsep ide ‘Ngeklik Aja Gitu’, snack Go Spot meluncurkan 5 varian menu pertamanya dengan berbagai macam cocolan saus. Menu snack Go Spot berupa Chicken Nugget, Fish Nugget, Cheese Bites, French Fries dan Potato Wedges. Sedangkan pilihan saus untuk menambah cita rasa ada Chunky Chilli, Chimichurri, Dipping Sauce, BBQ Sauce, Cheese Sauce dan Sweet Mayo yang bakal ‘ngeklik aja gitu’ rasanya.

“Yang istimewa dari snack Go Spot ini, selain menggunakan berbagai macam saus cocolan, snack ini menggunakan bahan-bahan baku yang premium. Keju yang menjadi bahan baku cheese bites pun premium. Serta digoreng dengan metode deep fry sehingga menghasilkan snack yang gurih, matang merata dan yummy,” ujar CEO Ara Food, Christiana Halim dalam keterangan tertulisnya yang diterima jurnas.com, Senin (18/1/2021).

Christina berharap brand ke-4 Ara Food ini suatu saat bisa berkolaborasi dengan anak-anak muda bertalenta di tanah air. “Ini bagian dari inovasi kami untuk terus mengembangkan produk. Sebagai brand baru, harapannya tentu Go Spot dapat diterima dan kedepannya dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda bertalenta. Menjadikan momen nongkrong bareng tambah asik dan produktif dapat menghasilkan karya-karya mengagumkan,” ungkapnya.

Go Spot dengan tagline-nya “Never Forget” siap dipesan secara online per 18 Januari 2021, melalui GoFood, GrabFood dan WhatsApp di nomor 0897 588 7777 mulai pukul 9 pagi sampai pukul 10 malam.

"Saat ini, wilayah pengantaran masih meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Cempaka Putih, Cempaka Mas, dan sekitarnya. Pada tanggal 25 Januari 2021 nanti, brand makanan dari Ara Food seperti Ten-Chan Ricebowl, Ayam Pinggir Jalan, Bad Bone Burger, dan Go Spot juga mulai dapat dipesan untuk wilayah Bintaro dan sekitarnya,” tutupnya.

TAGS : Snack Kekinian Teman Nongkrong




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :