Sabtu, 25/05/2024 02:55 WIB

Viral, Guru Seksi Ini Bikin Matematika Jadi Mudah

Jika saja ada guru secantik dan seseksi Oksana di Indonesia, mungkin para pelajar malah gagal fokus untuk belajar matematika.

Oksana Neveselaya, saat di luar dan mengajar./foto:youtube

Minks - Video berdurasi lima belas detik yang diunggah oleh muridnya itu dengan cepat menjadi viral. Oksana Neveselaya lansung populer. Akun instagramnya @o_neveselaya, langsung melejit jumlah followernya sebanyak 445 ribu lebih.

Memang, dalam video tersebut tak dijelaskan secara detail bagaimana cara mengajar Oksana. Namun, pengajar matematika dari Minks, Belarusia itu hampir selalu menggunakan gaun tanpa lengan dengan rambut bergerai untuk mengajar matematika.

Dailymail melaporkan bahwa guru matematika nan cantik itu, Oksana, cukup diminati dan menjadi guru kesayangan. Soalnya, selain cantik dan panas, guru matematika lulusan Universitas Kiev ini pandai membuat anak-anak menyukai matematika.

Jika membuka akun instagramnya, orang akan mudah mengira Oksana adalah sosok model. Namun, penampilannya yang seksi dan cukup glamor bak model itu adalah penyemangat anak-anak dalam belajar matematika.

Oksana pernah menghebohkan publik Malaysia, saat ia pergi berlibur di negara Tun Abdul Razak tersebut. New Straits Times pernah melaporkan pada Kamis (13/10) bahwa guru matematika itu dipuji-puji pengguna media sosial Malaysia. Netizen Malaysia pun meminta Oksana untuk mengajar matematika di sana dengan mengunggah foto-foto Oksana.[]

KEYWORD :

jurnas oksana neveselaya guru matematika universitas kiev jadi mudah pengajar matematika rumus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :