Kamis, 22/04/2021 21:16 WIB

Fikayo Tomori Selangkah Lagi Menuju AC Milan

Fikayo Tomori yang tak diandalkan di Chelsea dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk menyegel kepindahan ke AC Milan dengan status pinjaman.

Bek Chelsea, Fikayo Tomori (foto: Soccerway n

Jakarta, Jurnas.com - Fikayo Tomori yang tak diandalkan di Chelsea dilaporkan tinggal selangkah lagi untuk menyegel kepindahan ke AC Milan dengan status pinjaman.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya mencatatkan empat penampilan untuk the Blues musim ini setelah gagal bersaing dengan Kurt Zouma, Thiago Silva, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Tomori telah dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham United dalam beberapa bulan terakhir, tetapi bek tengah itu sekarang tampaknya akan bergabung dengan pemimpin Serie A Milan untuk sementara waktu.

Menurut Sky Sports News , Chelsea dan Milan hampir mencapai kesepakatan atas Tomori, yang akan bergabung dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga £ 25 juta.

Laporan itu menambahkan bahwa Mohamed Simakan dari Strasbourg pada awalnya menjadi target utama Rossoneri, tetapi dengan pemain berusia 20 tahun itu sekarang absen karena cedera jangka panjang, Milan telah mengalihkan perhatian mereka ke kesepakatan untuk Tomori.

Pemain Chelsea ini hanya bermain selama 45 menit di Premier League musim ini dan satu-satunya starter di musim 2020-21 adalah di Piala EFL.

 

TAGS : Info Transfer Fikayo Tomori AC Milan Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :