Senin, 19/04/2021 04:18 WIB

Seorang Sopir Mengubah Taksinya Menjadi Klub Malam

Saya mulai memutar musik, menaikkan volume, dan saya melihat orang-orang menikmatinya, mereka bersenang-senang, bahkan jika itu adalah rute yang pendek, mereka akan senang.

Konstantinos Bekios yang mengubah taksinya menjadi klub malam. (Foto: Reuters)

Jurnas.com - Sopir taksi Yunani Konstantinos Bekio melakukan tugasnya untuk mengangkat semangat penumpangnya di tengah pandemi virus korona, mengubah taksinya menjadi klub malam lengkap dengan lampu strobo dan musik.

"Saya melihat orang-orang selalu stres, sedih, semua orang dalam suasana hati yang buruk," katanya saat berkendara melalui jalan-jalan malam hari di Thessaloniki di Yunani utara tempat ia memulai layanan selama lockdown virus korona pertama pada bulan Maret.

“Saya mulai memutar musik, menaikkan volume, dan saya melihat orang-orang menikmatinya, mereka bersenang-senang, bahkan jika itu adalah rute yang pendek, mereka akan senang. Begitulah cara kami memulai taksi klub pribadi. "

Meskipun Yunani tidak menderita separah banyak negara Eropa lainnya dari COVID-19, budaya kehidupan malamnya telah terpukul. Bar, restoran, dan klub malam telah ditutup sejak November dan tidak ada yang tahu kapan akan dibuka kembali.

Putranya yang berusia 11 tahun membantu mendekorasi, hanya ingin orang-orang bersenang-senang. Dia menerima permintaan dari daftar putar yang luas yang dibangun selama delapan tahun mengemudikan taksinya tetapi tidak memungut biaya tambahan untuk pengalaman itu.

“Ini meningkatkan mood Anda dalam lima menit pertama,” kata Ioanna Kargiannidou, 24 tahun, pelanggan tetap.

“Situasinya sangat sulit dan membuat stres semua orang, suasana hati kami sedang rendah,” katanya. “Jadi ini adalah solusi yang baik untuk melepaskan diri dari rutinitas harian kita.” , seperti yang dilansir dari Reuters.

TAGS : Taksi Musik Klub Korona Konstantinos Bekio




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :