Sabtu, 20/04/2024 02:02 WIB

MU-Chelsea Rebutan Declan Rice

Manchester United dikabarkan siap berhadapan langsung dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangangelandang West Ham United, Declan Rice musim panas ini.

Gelandang West Ham United, Declan Rice (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan siap berhadapan langsung dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangangelandang West Ham United, Declan Rice musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil mengesankan untuk The Hammers selama musim 2020-21, membuat 19 penampilan di semua kompetisi dan tidak melewatkan satu menit pun aksi Liga Premier.

Rice memiliki kontrak di Stadion London hingga Juni 2024, dengan opsi satu tahun lagi, tetapi diperkirakan ada minat yang signifikan terhadap pemain internasional Inggris itu dari Chelsea.

Dilansir Sportmole, Sabtu (16/01), manajer The Blues, Frank Lampard dikabarkan ingin membawa gelandang itu ke Stamford Bridge, tetapi menurut ESPN, United juga berminat dengan pemain yang harganya bisa mencapai £ 70 juta.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Rice tidak tertarik pindah ke Old Trafford karena dia ingin tetap di London, tampaknya menjadikan Chelsea favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain Inggris itu telah membuat 128 penampilan untuk West Ham di semua kompetisi.

KEYWORD :

Info Transfer Declan Rice Manchester United Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :