Minggu, 28/04/2024 21:57 WIB

Artis Ini Menikah di Negara Terkecil di Asia Selatan

Peraih Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung (2006), Dominique Diyose memilih untuk menikah di sebuah negara kecil di Asia Selatan. Mengapa?

Domique Diyose-Instagram

Jakarta-Peraih Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung (2006), Dominique Diyose mengabarkan pernikahannya dengan pria Ivan Handoko melalui instagram pribadinya. Pada caption foto yang diunggahnya ia menerangkan pernikahannya berlangsung di negara kecil di Asia Selatan, Bhutan, pada Jumat (14/10). Unggahannya langsung mendapatkan komentar positif dan juga doa dari para followernya.

 “Just merried! We just have our blessing at a private ceremony as infinite one in Bhutan on our journey. Fell blessed & joy.. Whit Lov, ~Ivan Handoyo & Dominique Diyose~ 14.10.2016," tulis Dominique di akun intagram pribadinya.

Pemain film Karma (2008) ini belum bisa ditemui dan juga dihubungi seputar pernikahannya itu. Namun managernya yang akrab disapa Yuri, membenarkan bahwa artisnya telah resmi melepas status jandanya.

"Sudah nikah di Bhutan, tapi hanya moment untuk keluarga saja," singkat Yuri saat dihubungi lewat telepon genggamnya.

Yuri tidak bisa bercerita banyak tentang prosesi pernikahan artisnya. Ia mengaku, tak tahu menahu dan hanya berbicara masalah pekerjaan saja.

 “Itukan urusan pribadi. Kalau ke saya masalah pekerjaan saja,” tambah Yuri tanpa ingin berpanjang lebar.

KEYWORD :

Dominique Diyose dan Ivan Handoko menikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :