Sabtu, 20/04/2024 03:40 WIB

Motor

Piaggio Indonesia Buka Outlet Pertama di Mall

Piaggio Indonesia, melebarkan sayap jaringan penjualan dan pelayanannya dengan menghadirkan penyalur resmi di Mall Surabaya untuk merek Piaggio dan Vespa.

Diler Piaggio dan Vespa di Mall Surabaya / Piaggio Indonesia

Surabaya – Piaggio Indonesia, selaku agen pemegang merek dari Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, melebarkan sayap jaringan penjualan dan pelayanan dengan menghadirkan penyalur resmi di Mall Surabaya untuk merek Piaggio dan Vespa.

Kehadiran penyalur resmi atau authorized dealer ini merupakan diler Piaggio dan Vespa pertama yang berada di dalam pusat perbelanjaan.

“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur adalah salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia,” ujar Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia di Surabaya, baru-baru ini.

Karena itu, lanjut Andres, Piaggio Indonesia sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia, optimistis dapat memfasilitasi permintaan para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah Jawa Timur.

Piaggio Indonesia telah melayani wilayah Jawa Timur sejak 2011 melalui outlet resmi 3S (sales, service, spare part ) bersama mitranya, yakni Satya Mandiri Motors.

Dengan adanya konsep in-mall dealer terbaru tersebut, Piaggio Indonesia ke depan berharap mampu mengakomodir kebutuhan konsumen secara cepat dan praktis.

Sementara Direktur Satya Mandiri Motors, Alvin Harsono, mengungkapkan, konsep baru ini berangkat dari aktifitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam Mall.

“Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung Mall yang juga calon pelanggan,” ungkap Alvin. [rafa]

KEYWORD :

Vespa Piaggio Suktik Motor Vespa Piaggio Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :