Rabu, 21/04/2021 11:12 WIB

Jadi Rebutan Klub Inggris, Leipzig Siap Jual Dayot Upamecano

Upamecano dianggap sebagai salah satu bek tengah yang paling banyak diminati di sepak bola Eropa, 

Bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano (Foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff telah membuka pintu bagi Dayot Upamecano untuk pindah dengan menegaskan bahwa tim Bundesliga akan selalu mendengarkan tawaran untuk para pemain bintang mereka.

Upamecano dianggap sebagai salah satu bek tengah yang paling banyak diminati di sepak bola Eropa, dimana Manchester United dan Liverpool telah dikaitkan erat dengan jasanya.

Pemain internasional Prancis itu diyakini memiliki klausul rilis dalam kesepakatannya saat ini, tetapi Mintzlaff menyarankan bahwa pemain berusia 22 tahun itu dapat pergi dengan harga lebih murah jika uangnya tepat.

"Kami memiliki skuad yang sangat luas dalam hal kualitas. Jadi kami akan menjual pemain terbaik lagi jika itu masuk akal secara finansial dan kami dapat mengatasinya dari sudut pandang olahraga," kata Mintzlaff dilansir Sportmole, Senin (11/01).

"Ketika saya memikirkan Timo Werner, Matheus Cunha, Naby Keita atau Diego Demme, kami telah menghasilkan banyak uang dan masih membuat kemajuan dalam hal olahraga," tambahnya.

"Secara keseluruhan, kami telah berinvestasi banyak di tim kami, tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi lihat: skuad saat ini memiliki nilai pasar kurang dari € 250 juta (£ 225 juta) ketika pemain individu melakukan debut mereka."

"Dan jika sekarang kita mengambil nilai pasar saat ini, kita berada di sekitar € 550 juta (£ 496 juta). Anda harus memperhitungkan lebih dari € 300 juta (£ 270 juta) ini saat Anda berbicara tentang investasi. Kami menciptakan nilai dengan jalan itu."

Upamecano telah mencetak satu gol dalam 20 penampilan untuk Leipzig selama musim 2020-21.

TAGS : Info Transfer Dayot Upamecano RB Leipzig Klub Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :