Selasa, 30/04/2024 12:28 WIB

Motor

Mengenal Vespa Sprint Adventure

Bagi Anda penggemar fanatik Vespa dan suka berpetualang, kini PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan edisi spesial, Vespa Sprint Adventure di Jakarta, baru-baru ini.

Vespa Sprint Adventure 2016 / Piaggio

Jakarta – Bagi Anda penggemar fanatik Vespa dan suka berpetualang, kini PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan edisi spesial, Vespa Sprint Adventure di Jakarta, baru-baru ini.

Skutik asal Italia yang dibanderol Rp 43,9 juta on the road Jakarta ini dirancang khusus untuk jiwa petualang.

“Jiwa petualang dari Vespa Sprint Adventure memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa dengan karakteristik yang menyenangkan dan dinamis dapat menjadi teman berpetualang,” ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Menurut Andre, Vespa Sprint Adventure memiliki desain elegan dan eksklusif yang semakin memberikan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan ataupun untuk perjalanan jarak jauh.

Hadir dalam dua warna terbatas, yaitu Military Green dan Desert Sand, model Vespa anyar ini dilengkapi dengan mesin i-get terbaru dari Piaggio.

Vespa Sprint Adventure mengusung mesin 150 cc dengan sistem injeksi elektronik dan berpendingin udara tiga katup. Kapasitas tangki bahan bakar diperbesar dari 8,5 liter menjadi 9 liter, dengan rata-rata konsumsi diklaim mampu mencapai 42 km/liter.

Pada bagian roda, Vespa Sprint Adventure dibalut oleh roda berdiameter 12 inci dengan jari-jari ganda yang didesain modern. Tak hanya itu, Vespa Sprint Adventure juga telah dilengkapi dengan rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen. [rafa]

 

KEYWORD :

Vespa Piaggio Suktik Motor Vespa Piaggio Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :