Jum'at, 26/04/2024 02:17 WIB

Cak Imin Harapkan Agus-Sylvi Wujudkan Taman Kehidupan Ibukota

Cak imin mengungkapkan Anak dan Perempuan merupakan prioritas utama yang perlu mendapatkan perhatian bersama

Jakarta - Perempuan  bangsa yang merupakan organisasi sayap Partai Kebangkitan bangsa (PKB) mengadakan acara talkshow tentang perempuan dan anak dengan tema: Jakarta, Menuju Ibukota Ramah Anak dan Perempuan di kantor DPP PKB, jalan Raden saleh, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Perempuan Bangsa dalam acara tersebut mengundang cagub cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Retina kehadiran Agus-Sylvi, ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memberikan sambutannya. Ia berharap pasangan calon kepala daerah DKI Agus-Sylvi dapat menjadi penyambung aspirasi Perempuan Bangsa untuk menjadikan ibukota sebagai daerah layak anak dan ramah perempuan.

"Melalui suksesi ibukota, diharapkan lahir gubernur beserta pemerintahannya untuk mewujudkan ruang yang luas bagi taman kehidupan untuk anak dan perempuan," ujar pria yang biasa dikenal Cak Imin tersebut di kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh, Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Cak Imin mengatakan setiap ibukota negara memiliki kecenderungan pertumbuhan manusia yang luar biasa. Sehingga, kata dia, sedikit sekali tersedianya ruang bagi nilai-nilai kemanusiaan.

Cak imin mengungkapkan Anak dan Perempuan merupakan prioritas utama yang perlu mendapatkan perhatian bersama dalam menjalankan hidupnya di perkotaan.

"Karena itu, mewujudkan kota yang ramah dan memberikan ruang seluas-luasnya kepada anak dan perempuan tidak bisa ditunda-tunda lagi," ucapnya.

Seperti diketahui, dalam acara tersebut hadir Cawagub pasangan Agus Harimurti Yudhoyono, Sylviana Murni. Tidak sekedar hadir, ia juga menjadi pembicara yang sekaligus memaparkan visi-misi bagi masa depan DKI yang layak anak dan ramah perempuan.

KEYWORD :

Pilkada DKI Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :