Selasa, 30/04/2024 23:35 WIB

Jawaban Hotman Paris Tentang Rumah Tangga Raffi-Gigi

Kabar tentang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang sedang retak akibat kehadiran Ayu Ting Ting semakin gencar berhembus. Hotman Paris dikabarkan menjadi kuasa hukumnya.

Raffi-Gigi Tetap Mesra

Jakarta-Kabar tentang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang sedang retak akibat kehadiran Ayu Ting Ting semakin gencar berhembus. Informasi terakhir, dari salah seorang netizen di akun instagram Raffi Ahmad mengatakan, bahwa Raffi telah menunjuk dan melakukan konsultasi kepada pengacara kondang Hotman Paris seputar rumah tangganya.

Menanggapi kabar yang beredar, Hotman Paris langsung membantah informasi tersebut. Lawyer yang akrab dengan mobil mewah ini menegaskan, bahwa dirinya sudah lama tidak berjumpa dan berkomunikasi dengan Raffi.

"Tidak benar tentang kabar bahwa Raffi telah menunjuk atau menghubungi saya untuk mengurus perceraian rumah tangganya. Sudah lama saya tidak bertemu. Kabar dari media sosial itu hoax,” ungkap Hotman, kepada Jurnas.com, Jumat (14/10) siang.

Karena penasaran dengan gosip yang beredar, untuk memastikan hal tersebut, Hotman sampai menghubungi Raffi untuk mengungkapkan gunjang-ganjing rumah tangganya. Kepada Hotman, Raffi hanya mengatakan, bahwa kabar tersebut hanyalah rekayasa orang lain saja.

"Saya sampai hubungi Raffi gara-gara gosip cerai itu. Dia anak baik, rumah tangganya juga baik dan bagus. Nggak ada masalah. Dia justru ketawa dan bilang ke saya, kalau itu hanya rekayasa saja,” urai Hotman.

 

KEYWORD :

Rumah tangga raffi-gigi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :