Minggu, 28/04/2024 17:30 WIB

Tika Bravani Nekat Pegang Pakaian Dalam Bekas

Demi untuk sebuah peran, artis berparas manis Tika Bravani rela untuk melakukan apapaun. Sebagai artis professional, ia pun terpaksa memegang sebuah pakaian dalam  bekas

Tika Bravani-Net

Jakarta-Demi untuk sebuah peran, artis berparas manis Tika Bravani rela untuk melakukan apapaun. Sebagai artis profesional, ia pun terpaksa memegang sebuah pakaian dalam bekas yang tidak diketahui milik siapa. Yang agak membuatnya jijik, pakaian dalam tersebut sudah lembab dan sangat tidak nyaman saat harus dipegangnya.

“Iya, ada satu adegan saya harus memegang pakaian dalam yang bukan baru dan tidak tahu punya siapa. Awalnya ngerasa seperti dikerjain, tapi ternyata memang harus melakukannya. Sempat minta pakaian dalam yang baru saja, tapi tidak dikabulkan. Karena adegannyakan sedang mengurusi pasien,” ungkap Tika yang berperan sebagai Dokter Evi Sungkar di film terbarunya berjudul Catatan Dodol Calon Dokter (CDCD), Rabu (12/10), di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Peran ini membuat dirinya benar-benar harus menguras emosinya. Baru kali inilah, ia harus memegang pakaian dalam milik orang yang tidak dikenalnya. Meski harus berkali-kali melakukannya, ia berusaha untuk tetap fokus agar aktingnya berjalan natural.

“Resiko pekerja seni. Harus melakukan apapun sesuai dengan skrip dan arahan sutradara. Saya berusaha maksimal, total dan ingin setiap adegan itu berjalan seperti sebuah kebenaran. Dan hasilnya sangat memuaskan saya secara pribadi,” ujar pemeran Fatmawati di film Soekarno ini.

Film CDCD diangkat dari novel dengan judul yang sama. Selain Tika beberapa bintang lainnya, seperti Adipati Dolken dan Aurelie Moremans ikut terlibat di film tersebut. Tanggal 27 Oktober mendatang, rencananya akan dimulai pemutarannya di seluruh bioskop Tanah Air.

KEYWORD :

Tika Bravani Dimas Aditya dan Film CDCD




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :