Jum'at, 23/02/2024 23:44 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Waduh... Cak Imin Bongkar Strategi Pemenangan Agus-Sylvi

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Agus-Sylvi telah memiliki strategi khusus untuk mendulang suara di Pilkada DKI Jakarta. Bagaimana strateginya?

Ketum PKB Muhaimin Iskandar

Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni telah memiliki strategi khusus untuk mendulang suara di Pilkada DKI Jakarta. Bagaimana strateginya?

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin membongkar salah satu strategi pemenangan Agus-Sylvi dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017. Salah satunya, PKB beserta partai pendukung terus mensosialisasikan program kerja Agus-Sylvi.

"Strategi yang paling pokok adalah mendatangi warga dan dengan mendengarkan keluhan mereka kemudian membuat kebijakan pemerintah DKI yang akan datang sesuai aspirasi warga," ungkap Cak Imin, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (12/10).

Dalam kesempatan itu, Cak Imin juga menyampaikan alasan duet Agus-Sylvi enggan melakukan kontrak politik dengan warga Jakarta. Menurutnya, kontrak politik sebenarnya hanya mengakomodir aspirasi kelompok tertentu.

"Istilahnya lebih sektoral. Mungkin Mas Agus berpikir daripada sektoral mending satu kesatuan saja," jelasnya.

TAGS : Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus-Sylvi PKB Muhaimin Iskandar Cak Imin NU Jurnas.co




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :