Sabtu, 27/04/2024 19:12 WIB

Komunitas

TACI Dukung Keselamatan Indonesia `Ayo Aman Berlalu Lintas`

Komunitas pemilik mobil Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) turut mendukung kampanye keselamatan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas.

Kampanye Keselamatan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas / TACI

Tangerang – Komunitas pemilik mobil Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) turut mendukung kampanye keselamatan Indonesia `Ayo Aman Berlalu Lintas` di Tangerang City Mall.

Program yang diselenggarakan salah satu pengembang Tol Tangerang – Merak, PT. MMS (Marga Mandala Sakti), diikuti lebih dari 50 anggota TACI dari Chapter Tangerang dan Chapter Separaci Banten.

Kegiatan diawali dengan pengarahan tentang tata cara mengemudi dengan baik dan benar dari Auto 2000, Garda Oto dan talkshow dari RS Bethsaida.

Ubai selaku ketua TACI chapter SEPARACI Banten mengatakan bahwa acara ini sangat berguna buat seluruh pengguna roda empat.

“Acara ini bisa mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia saat ini, karena di TACI sendiri memiliki slogan dan moto yang diterapkan pada setiap member TACI, khususnya untuk selalu berkendara dengan Driving With Manners,” ungkap Ubai. [rafa]

 

KEYWORD :

TACI Komunitas Mobil Toyota Toyota Avanza Club Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :