Kamis, 16/05/2024 11:31 WIB

Ini Manfaat 1 Miliar Sholawat Nariyah

Ra Kholil berharap pembacaaan 1 miliar Sholawat Nariyah dapat dilandaskan pada lima cita-cita untuk dicapai bersama

Sholawat Nariah

Jakarta - Al-Faqir KH R Muhammad Kholil As`ad sangat antusias mendukung instruksi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) untuk pembacaan 1 miliar Sholawat Nariyah secara serentak.

Ra Kholil -sapaan akrab KH R Muhammad Kholil As`ad- berharap pembacaaan 1 miliar Sholawat Nariyah dapat dilandaskan pada lima cita-cita untuk dicapai bersama.

Lima cita-cita dari pembacaan Sholawat Nariyah secara seremtak itu adalah: 1. Semakin menguatnya Iman dan mahabbah; 2. Semakin mudahnya menerima dan mengikuti tuntunan-tuntunan; 3. Husnul khotimah; 4. Diselamatkan dari petaka atau bencana baik lahir maupun batin;

"Dan ke-5 adalah semoga tercapai semua hajat dan cita-cita pendiri, para Ulama, para pengurus dan warga NU secara keseluruhan baik yang terkait masalah-masalah kemasysakatan, kebangsaan, dan keagamaan," kata Ra Kholil.

Selain lima cita-cita tersebut, Ra Kholil dengan penuh keyakinan bahwa PBNU dapat membimbing sehingga pembacaan 1 miliar Sholawat Nariyah dijalankan secara khusuk dan membawa kebaikan fid-din wad-dunya wal-akhiroh.

KEYWORD :

Sholawat Nariah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :