Sabtu, 27/04/2024 14:58 WIB

Berlatih Tarung Bebas Bersama Lavenia Oviola

Dalam akun instagramnya, Lavenia mengunggah sebuah video latihan tarung bebas. Dalam adegan itu, ia bergulat dengan seorang lelaki untuk mempraktikkan kiat-kiat tarung bebas.

(jonysasmito/instagram)

Jakarta - Olahraga tarung bebas atau One Prider MMA semakin digandrungi lelaki pecinta olahraga keras di Indonesia. Adegan baku pukul, tendang, sikut, hingga bergulat menjadi tontonan menarik yang ditunggu-tunggu saban Sabtu malam di salah satu stasiun TV swasta di tanah air.

Namun selain adegan `berantem`, para pecinta tarung bebas sesekali dapat melirik `nakal` kehadiran gadis cantik yang biasa tampil saat jeda laga. Salah satunya adalah Lavenia Oviola. Dalam akun instagramnya, Lavenia mengunggah sebuah video latihan tarung bebas. Dalam adegan itu, ia bergulat dengan seorang lelaki untuk mempraktikkan kiat-kiat tarung bebas.

"Saya ingin mempraktikkan dan berbagi, bagaimana asiknya bermain tarung bebas One Pride MMA," ujar Lavenia.

Lavenia sebenarnya dikenal sebagai foto model. Bahkan akun instagramnya dipenuhi berbagai pose cantik nan seksi. Misalnya saat duduk di kursi sofa dengan ditemani seekor kucing putih, ia tampak seksi mengenakan kaos ketat berwarna abu-abu.

Dalam kariernya, Lavenia Oviola model yang pernah menghiasi Majalah Popular edisi Januari 2016 dan keseksian tubuhnya banyak dicari netizen di dunia maya. Bagaimana dengan anda?

KEYWORD :

Lavenia Oviola Pride One Seksi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :