Sabtu, 20/04/2024 01:46 WIB

Jika Masuk PKB, Haji Lulung Tinggal Pilih Posisi

PKB akan membebaskan haji Lulung tersebut untuk memilih posisi jabatan partai nantinya.

Jakarta - Wasekjen  DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan menyatakan siap membuka pintu bagi politisi PPP kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana yang saat ini tengah berbeda haluan dengan partainya. Bahkan, PKB akan membebaskan pria yang biasa disebut haji Lulung tersebut untuk memilih posisi jabatan partai nantinya.

"PKB siap memberikan tempat terhormat buat haji Lulung. Tinggal milih mau apa. DPW atau DPP," ujar Daniel Johan saat diwawancarai di Jakarta, Senin (10/10/2016).

Daniel mengatakan Lulung merupakan bagian dari keluarga besar Nahdhatul Ulama (NU). Karena itu, kata dia, pihaknya dengan senang hati apabila Lulung bergabung bersama PKB setelah resmi keluar dari PPP. "Intinya kita minta Lulung agar tetap memberikan pengabdian yang terbaaik bagi PKB," ungkapnya.

Seperti diketahui, Lulung memilih jalan politik berbeda dengan DPP PPP kubu Djan Faridz di Pilkada DKI 2017. Lulung menolak mendukung cagub-cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-djarot Syaiful Hidayat (Djarot) yang didukung DPP PPP kubu Djan Faridz.

KEYWORD :

Pilkada DKI Wasekjend DPP PKB Daniel Johan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :