Senin, 29/04/2024 01:13 WIB

Lama Menjanda, Ini Pria Idaman Dewi Persik

Penyanyi dangdut seksi Dewi Persik, kini tidak terlalu muluk-muluk lagi untuk mencari pasangan hidup.

Dewi Persik-Net

Jakarta-Penyanyi dangdut seksi Dewi Persik, kini tidak terlalu muluk-muluk lagi untuk mencari pasangan hidup. Sekian lama hidup menyendiri, membuat dirinya semakin dewasa dalam menentukan pilihan. Ia tak ingin lagi, terlalu berpikir jauh, sempurna dan menyesuaikan dengan keinginannya.

“Ngomongin cowok atau pasangan hidup, yang penting buat saya bisa mengerti, perhatian, sayang dan selalu bisa mendampingi saya. Setia juga penting,” ujar Dewi, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Bagi mantan istri Saiful Jamil ini, kriteria tersebut sudah pasti diinginkan banyak perempuan. Apalagi perempuan seusianya yang sudah matang dan memikirkan masa depan. Ia juga enggan untuk menjalin hubungan seperti anak remaja, model pacaran-pacaran.

“Sudah pasti saya ingin lelaki seperti itu. Semua perempuan pasti ingin mendapatkan yang terbaik. Tapi nggak terlalu berlebihan. Iya doakan saja semoga saya mendapatkannya,” pinta Dewi.

Hingga kini, Dewi masih hidup sendiri. Ia juga sudah kembali aktif menyanyi, setelah disibukkan dengan bermain sinetron striping beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Dewi Persik Saiful Jamil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :