Senin, 13/05/2024 07:12 WIB

Azis: Hari Pahlawan Momentum Semangat Gotong Royong dan Kerja Nyata

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menghadiri acara tabur bunga di Teluk Jakarta untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November bersama Ketua DPR RI Puan Maharani.

Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin mendampingi Ketua DPR Puan Maharani saat tabur bunga di atas KRI

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menghadiri acara tabur bunga di Teluk Jakarta untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November bersama Ketua DPR RI Puan Maharani.
 
Dalam kesempatan itu Azis Syamsuddin mengatakan, peringatan hari Pahlawan sebagai momentum menjadi sebuah ikhtiar untuk memutus dan menyelesaikan Covid-19 dengan selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.
 
Menurutnya, jasa pahlawan harus selalu dikenang sepanjang masa dan generasi penerus bangsa dapat terus memperjuangkan cita-cita para pahlawan.
 
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa pahlawan. Peringatan hari Pahlawan di masa pandemi Covid menjadi sebuah semangat dan tekad kita untuk selalu bergotong royong dan meneruskan jasa-jasa para pahlawan dengan kerja nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Di masa pandemik ini, kita wajib menjaga protokol kesehatan. Menjadi pahlawan dengan saling melindungi. Melindungi diri sendiri, keluarga, nusa dan bangsa,” kata Azis, di Jakarta, Selasa (10/11).
 
Mantan Ketua Komisi III itu menjelaskan bahwa semangat juang para pahlawan harus dapat dijadikan sebuah momentum agar Indonesia manjadi bangsa yang besar dan menjadi lebih baik dengan selalu menjaga kesatuan dan persatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
"Kita buktikan kepada Dunia bahwa kita adalah Bangsa yang besar dan selalu menjungjung serta menghargai jasa para pahlawan. Kita Optimis Negara Indonesia yang kita cintai dapat menjadi sebuah Negara Maju. Inilah impian kita semua, mari kita wujudkan cita cita para pahlawan bangsa dan meneruskan jasa para pahlawan dengan kerja dan terus berupaya mensejahterakan rakyat,” ujarnya.
KEYWORD :

Pimpinan DPR Azis Syamsuddin Peringati Hari Pahlawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :