Selasa, 09/08/2022 03:31 WIB

Jadi Ketua KWP 2020-2022, Marlen: Wartawan ini Bekerja dalam Senyap

Kita ini kan bekerja dalam senyap sebenarnya, tak terlihat fisik, menulis untuk keabadiaan.

Wartawan Jurnas.com Marlen Sitompul Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Periode 2020-2022.

Jakarta, Jurnas.com - Pengurus Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Periode 2018-2020 telah resmi demisioner. Rabu Dinihari (3/11), telah terpilih pengurus baru periode 2020-2022.

Tak ada pemilihan secara voting dalam seluruh prosesi pemilihan, adalah Marlen Erickson Sitompul Jurnalis Jurnas.com terpilih secara musyarawah mufakat untuk menjadi Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen Periode 2020-2022.

Dalam pidatonya, Marlen menegaskan keterpilihannya akan menjadi milik seluruh Koordinatoriat Wartawan Parlemen.

"Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga besar KWP, para senior, sahabat-sahabat saya, bahwa tidak ada yang menang dan kalah, malam ini kebahagiaan bagi kita semua," kata Marlen, Rabu (4/11)

Marlen juga menyampaikan apresiasi khusus kepada Ketua KWP Periode sebelumnya, Ramdhony Setiawan yang telah memberikan sejarah baik bagi kerja-kerja jurnalistik di Parlemen.

Ke depan, Marlen mengajak seluruh anggota KWP untuk bersama-sama memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan KWP ke depan. Sebab, produk jurnalistik adalah harapan masyarakat luas.

"Kita ini kan bekerja dalam senyap sebenarnya, tak terlihat fisik, menulis untuk keabadiaan," tutur Marlen.

Lebih lanjut, Marlen juga menghaturkan terimakasih kepada Kesetjenan DPR, khususnya Sekjen DPR Indra Iskandar yang telah memfasilitasi forum kekeluargaan yang hikmad bagi keluarga besar KWP.

"Pak Indra, ini suatu kehormatan bagi kami, kerjasama yang baik kami harapkan akan terus terjalin antara KWP dan Kesetjenan DPR," tandas Marlen.

TAGS : Marlen Erickson Sitompul Koordinatoriat Wartawan Parlemen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :