Rabu, 17/04/2024 03:12 WIB

Benzema Minta Maaf ke Vinicius Junior

Karim Benzema dikabarkan telah meminta maaf kepada rekan setimnya di Real Madrid Vinicius Junior atas komentarnya

Karim Benzema (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Karim Benzema dikabarkan telah meminta maaf kepada rekan setimnya di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Vinicius Junior atas komentarnya selama jeda pertandingan Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Rabu (28/10) lalu.

Pemain Prancis itu tertangkap kamera memberi tahu Ferland Mendy untuk tidak memberikan umpan kepada Vinicius selama paruh kedua pertandingan Eropa, menuduh anak muda itu "bermain melawan" tim Zinedine Zidane.

Namun, menurut Marca , Benzema mendekati Vinicius di tempat latihan Madrid untuk mengatasi masalah tersebut dan telah meminta maaf atas komentarnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kedua pemain sekarang telah mencapai pemahaman dan siap untuk mempertahankan hubungan kerja saat Los Blancos mencari lebih banyak trofi musim ini.

Vinicius telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan untuk tim Zidane musim ini, sementara Benzema telah mencetak dua gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Madrid akan melanjutkan musim La Liga mereka di kandang melawan Huesca pada Sabtu.

KEYWORD :

Real Madrid Karim Benzema Vinicius Junior -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :